Selamat Datang Di Website MADRASAH IBTIDAIYAH MUHAMMADIYAH WONOREJO

Berita

KKN-Dik 2021

Assalamualaikum....
Pada 1 Februari sampai dengan 6 Maret tahun 2021 MIM Wonorejo menerima peserta KKN-Dik dari UMS (Universitas Muhammadiyaah Surakarta) berjumlah 3 orang. Pelaksanaan kegiatan KKN-Dik ini dilakukan guna mengimplementasikan pengetahuan dan keahlian peserta KKN-Dik di lingkungan sekolah.



Peserta KKN-Dik tahun ini terbilang sangat sedikit, dikarena pandemi covid yang masih belum terkendali mengharuskan peserta KKN melakukan kegiatan KKN di wilayah tempat tinggalnya. Peserta KKN di MIM Wonorejo tahun ini hanya beranggota tiga orang yaitu Krisna Widi Astuti, Frendi Sulistyo, dan Adi Saputro. Ketiga perserta KKN ini kesemuanya berasal dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Ketiga peserta ini membawa program kerja guna meningkatkan pengelolaan sarana prasarana di MIM Wonorejo agar kedepannya mampu menjadi sekolah yang unggul dan bersaing. Akhir kata semoga ilmu yang peserta KKN dapat melalui program ini mampu menambah pengetahuan dan keterampilan didunia kerja nantinya.
Sekian, Wasalamualaikum......

Kirim Pesan
Kontak
Alamat :

Wonorejo Kidul RT 002 RW 007, Desa Tuban, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57188

Telepon :

085229906606 (Ibu Ruqayah) - 085229960771 (Bapak Rustam)

Email :

mimuhammadiyahwonorejo@gmail.com

Website :

mimwonorejotubangondangrejo.mysch.id

Media Sosial :
Pildacil